Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour

Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour - Gunung di indonesia yang paling ramai dikunjungi wisatawan lokal dan juga manca negara ialah gunung bromo. Sebagai gunung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan tentunya gunung ini menyimpan pesona yang luar biasa dibandingkan gunung - gunung lain dijawa timur dan indonesia. Sedikit saya akan mengulas tentang gunung bromo ini, Gunung bromo yang berada di propinsi dijawa timur tepatnya dikabupaten probolinggo memang mempunyai beberapa kelebihan bila dibanding gunung lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan yang disajikan oleh gunung bromo :

a. Beautiful Sunrise ( Matahari Terbit Yang Indah )
Yups inilah salah satu tujuan utama para wisatawan yang datang ke gunung bromo tak lain adalah menyaksikan keindhan matahari terbitnya. Untuk dapat menikmati keindahan matahari terbit ini anda harus berangkat pagi - pagi sekali. Setidaknya anda sekitar jam 04.00 wib harus sudah sampai dilokasi tempat melihat sunrise. Ada beberapa lokasi favorit yang biasanya digunakan untuk menyaksikan matahari terbit tersebut antara lain Penanjakan 1 ( ini merupakan lokasi tertinggi untuk melihat matahari terbit ). Dilevel bawahnya ada yang namanya bukit Kingkong, dan yang terakhir kali ada Bukit Cinta. Sedikit saran dari saya jika anda mengambil paket tour bromo pada musim ramai atau liburan, jika anda ingin mendapatkan tempat dilokasi tertinggi yaitu penanjakan 1 maka anda harus berangkat pagi sekali paling tidak jam 02.30 wib anda sudah dilokasi.

Paket Wisata Bromo Midnight Dari Surabaya

Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour

b. Bromo Crater ( Kawah Bromo )
Lokasi selanjutnya setelah anda menyaksikan matahari terbit adalah kawah bromo. Dari lokasi anda menyaksikan matahari terbit anda akan dibawah turun ke kawah bromo. Disepanjang perjalanan nanti anda akan disajikan pemandangan yang indah dari atas jeep anda dan juga tebing - tebing yang sungguh ekstrim sekali. Biasanya sebelum sampai lokasi parkir jeep untuk ke kawah bromo anda akan diajak berhenti dilautan pasir untuk berfoto - fota dengan background gunung batok. Sesampai diparkiran jeep anda bisa langsung ke kawah bromo atau menikmati kopi hangat yang banyak bertebaran dilokasi parkir jeep. Untuk mencapai kawah bromo anda bisa jalan kaki atau dengan naik kuda,dengan harga sewa kuda rata - rata antara Rp 100.000 - 175.000. Untuk jumlah anak tangga yang nanti harus anda daki adalah sekitar 250 anak tangga. Jadi silahkan anda pilih sendiri dari 2 alternatif yang saya infokan tadi.

c. Savanna ( Padang Savana )
Sudah dua lokasi yang saya jelaskan diatas dari beberapa keistimewaan gunung bromo, Masih tinggal 2 lokasi lagi dan salah satunya adalah padang savana. Padang savana atau ada juga yang menyebut bukit teletubies ini merupakan sebuah hamparan rerumputan yang luas dan disertai bukit - bukit kecil kayak tempat bermain tingky wingky,dypsy,lala dan poh dalam film teletubies. Kalo ingin maksimal dengan keindahannya padang savana silahkan datang pada musim penghujan sekitar bulan 2, sebab tidak hanya akan menghijau saja tapi juga terdapat bunga - bunga yang bermekaran indah.

d. Whispering Sands ( Pasir Berbisik )
Terakhir yang disinggahi adalah padang pasir berbisik, menurut penduduk asli tengger konon jika musim kemarau tiba hamparan pasir yang luas itu mengeluarkan suara berdesir karena tiupan angin, jadi dari kejadian itu maka dinamakanlah pasir berbisik. 

Ok saya sudah menceritakan begitu panjang tentang apa saja yang ada digunung bromo, kini saatnya saya jualan paket wisata bromonya. Langsung saja saya buka lapak saya dengan Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour 12 Jam

Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour

Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour 12 Jam yang saya tawarkan berprogram sebagai berikut :

Anda akan dijemput oleh tim kami di surabaya atau malang,bisa di bandara,stasiun,terminal,hotel atau rumah sesuai keinginan anda.Waktu penjemputan sekitar jam 23.00 – 24.00, dan langsung menuju area gunung bromo.Perjalanan dari surabaya atau malang kurang lebih 3 – 4 jam.Setelah tiba diarea sukapura atau cemoro lawang sekitar jam 03.00 pagi,kemudian ganti mobil jeep 4WD sebagai satu-satunya transportasi menuju gunung bromo.Perjalanan menuju penanjakan 1 (tempat lihat keindahan sunrise di area gunung bromo) kurang lebih 1 jam.Setelah puas menikmati keindahan sunrise gunung bromo di penanjakan 1 perjalanan akan dilanjutkan menuju kawah gunung bromo.Untuk mencapai kawah gunung bromo anda bisa jalan kaki atau naik kuda, jarak kawah bromo dari lokasi parkir jeep sekitar 2 km.Kemudian perjalanan diteruskan ke pasir berbisik dan padang savana, Untuk dua lokasi selanjutnya ini searah perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 10 menit saja. Setelah puas mengeksplor kedua tempat wisata tersebut, anda akan kami antar lagi ke parkir mobil semula. Selanjutnya langsung menuju surabaya atau malang sesuai keinginana anda.Dalam perjalanan pulang bisa kuliner di kota probolinggo atau kota pasuruan. Sampai surabaya atau malang program selesai.

Harga Paket Wisata Bromo Murah

Setelah membaca keterangan diatas tentunya anda ingin mengetahui untuk harga dari paket wisata bromo midnight ini. Harga paket wisata bromo murah yang di impikan banyak orang memang hanya ada di program bromo midnight. Bayangkan saja harga dari paket ini mulai Rp 250.000 saja per orangnya. Gimana mau order paket ini sekarang? 


Related Posts:

0 Response to "Paket Wisata Bromo Midnight sunrise Tour"

Posting Komentar